24.7 C
New York
Sunday, July 3, 2022

Preview Atletico Madrid vs Real Madrid Champions League Final 2016

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Akhir pekan ini seluruh mata penjuru dunia akan terpusat di kota Milan Italia tepatnya di San Siro Stadium. Atletico Madrid dan Real Madrid akan bertemu kembali di final 2016 UEFA Champions League, Sabtu, 28 Mei di Stadion San Siro yang bersejarah di Milan-sebagai manajer Diego Simeone bertekad untuk memenangkan trofi setelah dua tahun lalu hanya puas menjadi runner padahal mereka unggul hingga menit akhir sebelum Madrid berbalik unggul.

Gareth Bale menjadi aktor penting Los Blancos saat mereka mengalahkan Manchester City 1-0 di Stadion Bernabeu, Rabu, dengan memberikan “assist”  kepada Fernando dan kemudian menjebol gawang Joe Hart.

The Rojiblancos kemudian menyusul ke partai puncak pada Selasa di Jerman setelah membenamkan Bayern Munich pada gol tandang, kalah 2-1 pada malam-tapi maju setelah hasil 2-2 agregat menguntungkan mereka.

Atletico menjalani musim yang luar biasa, apakah mereka mengakhiri musim mereka dengan perak atau tidak?. Setelah gagal menjuarai LaLiga musim ini, pasukan Simeone tentunya ingin membalas sakit hati final dua tahun lalu dan mempersembahkan trofi pertama Champions League bagi Atletico. Atletico memiliki perkembangan prestasi yang luar biasa mulai dari trofi Europa League, juara La Liga hingga dalam beberapa tahun ini menjadi kekuatan baru di Liga Champions.

Simeone telah membangun Atletico menjadi klub dengan keseimbangan pertahanan dan efektifitas penyerangan yang sangat baik. Terbukti Bayern saja yang merupakan tim paling agresif dalam serangan bisa dibendung oleh Griezman cs. Senjata Atletico kini adalah serangan balik cepat dan efektif dengan ujung tombak Griezman yang kini menjadi bintang baru klub.

Pemain internasional Prancis tersebut telah mencapai 28 gol di La Liga dan Eropa. Menurut WhoScored.com,  kehadirannya memastikan Simeone memiliki finisher kelas dunia di timnya. Sementara sang rival harus susah payah melaju ke final berkat bantuan gol bunuh diri musuh.

Manajer Madrid  Zinedine Zidane sekarang memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang trofi kuping besar sebagai pemain dan manajer, seperti yang disorot oleh akun Twitter resmi Liga Champions: berikut namanya:

1. Miguel Munoz
2. Trapattoni
3. Cruyff
4. Ancelloti
5. Rijjkard
6. Guardiola
7. Zidane?

C. Ronaldo dipastikan fit untuk menjalani final kedua nya bersama Madrid dan tentunya ingin menambah koleksi pialanya. Madrid tentu harus ekstra hati-hati karena sang musuh tentunya memiliki tekad kuat untuk balas dendam dan merebut trofi untuk pertama kali dalam sejarah panjang klub. Pertandingan derby madrid di final eropa ini pasti berjalan sengit dan tidak boleh dilewatkan oleh penggemar bola. Jadi berapa prediksi skor Atletico Madrid vs Real Madrid? 

Prediksi saya 2-0 untuk Atletico Madrid


Sumber https://geograph88.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,311FansLike
3,380FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles