24.7 C
New York
Sunday, July 3, 2022

Galau Karena Automatic Payment Pending Adsense

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Sepertinya bulan ini para publisher adsense banyak yang galau (termasuk saya) gara-gara munculnya notofikasi “Automatic Payment Pending”di dashboard adsense nya. Biasanya per tanggal 21 billing pembayaran adsense sudah diterima dan bisa langsung menuju ke WU terdekat atau tunggu transfer ke rekening. Lalu kenapa hingga tanggal 25, google belum juga mengirimkan billing pencairan nya?. Saya cek di email, google telah mengirimkan pembayaran namun di dashboard adsense tetap pending.
Karena penasaran, saya langsung browsing dan walking di forum adsense, ternyata bukan saya aja yang mengalami pending tapi rata-rata semua publisher juga seperti itu yang menggunakan metode pembayaran WU, namun ada beberapa publisher yang sudah menerima pembayaran lewat transfer bank. Jadi ada apa dengan WU?.
Menurut pengalaman para master, biasanya pending tidak lebih dari 24 jam namun di bulan Mei ini pending lebih dari 24 jam dan hingga 4 hari lebih belum ada tanda-tanda “hilal” nampak. Memang pihak google sendiri belum pernah mengirimkan alasan penundaan penerbitan biling pembayaran adsense namun tentunya pasti ada alasan di balik ini semua apalagi google kan perusahaan besar dan punya pakta integritas. Ada salah satu tulisan yang menyebutkan bahwa di negara asalnya sedang long holiday jadi para karyawan nya libur, dan baru bisa kembali bekerja setelah minggu ini, tapi benar tidaknya ya kita gak tahu. Yang penting tetap bersabar dan berdoa dan tetap semangat blogging.

Lalu bagaimana solusinya?. Ya pastinya anda harus bersabar dan insaallah dijamin tidak ada apa-apa dengan akun adsense anda. Tulisannya juga pending bukan banned dan saldonya masih ada. Kita lihat saja besok, mudah-mudahan mbah google sudah mengirimkan slip gaji kepada publisher. 


Sumber https://geograph88.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,311FansLike
3,380FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles